Pantai Slopeng

Pantai Slopeng adalah kawasan pantai yang indah penuh pesona alamnya yang asri dan pohon nyiur dan siwalan tinggi melambai, serta pantai pasirnya yang bersih, membuat kawasan pantai ini banyak disinggahi oleh wisatawan domestic maupun dari mancanegara. Kawasan wisata pantai slopeng ini terletak di jalan raya Ambunten km 17 Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep, yang berjarak 197 km dari kota Surabaya. 

Sedangkan fasilitas yang terdapat di pantai slopeng seperti, olah raga air, perahu layar tempat beistirahat atau bersantai, panggung gembira, pesanggerahan, tempat bermain anak, kamar mandi dan toilet.
Pantai ini juga bisa digunakan untuk kegiatan wisata seperti, seni tradisional, lomba memasak dan dihari-hari besar ada ketupatan. Namun saat ini pantai slopeng tak seindah dulu lagi, pantainya yang kotor dan banyak fasilitas yang tidak terawat, dan bangunannya dibiarkan rusak begitu saja. Semoga saja pantai ini segera mendapat perhatian dari pihak yang terkait.


Author:

0 comments:

Jika Anda mengetahui tempat ini dan memiliki info yang belum tertulis, silahkan beri masukan agar lebih bermanfaat bagi para Pecinta Wisata Alam Indonesia dan pihak-pihak yang terkait :D