Pantai Lagoi

Di kawasan panta lagoi ini kita akan menjumpai pantai asli yang airnya sejernih kristal, butir-butir pasir pantai yang putih serta beraneka macam flora dan fauna dengan panorama yang masih alami. Sejuknya teluk membuat para wisatawan dengan santai beristirahat dalam buaian alam.
Bagi para petualang, atmosfir Lagoi Bintan dapat membangkitkan gairah wisatawan untuk melakukan aktivitas olah raga air seperti jet ski, parasailing, diving, snorkeling ataupun sekedar berjemur menikmati lukisan sunset di pinggir pantai.

Beberapa resort eksklusif bertebaran sepanjang kawasan Lagoi dengan tarif rata-rata menggunakan kurs US Dollar dan Dollar Singapura. Lapangan Golf dengan hamparan rumput nan hijaunya berlatar belakang keindahan lautan nan biru menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung.
jika anda ada di pantai Bintan Lagoon, dan menghadap laut lepas maka matahari akan tenggelam di sebelah kiri anda, pemandangan sunset di lagoi sangat memanjakan mata kita. Pada pukul 4 itu kita masih bisa mencoba berbagai permainan atau olah raga air . Obyek wisata lain yang terkenal di Pulau Bintan adalah Pantai Trikora.

Author:

0 comments:

Jika Anda mengetahui tempat ini dan memiliki info yang belum tertulis, silahkan beri masukan agar lebih bermanfaat bagi para Pecinta Wisata Alam Indonesia dan pihak-pihak yang terkait :D