Pantai Kaewula’a Siompu

Pantai kaewula’a, merupakan pantai yang terletak di pulau siompu, pantai ini mungkin tidak sepopuler pantai-pantai lain yang ada di indonesia, namun keindahan pantai ini tidak kalah dengan pantai-pantai lain, yang masih belum dikelola secara baik, namum ini merupakan tempat rekreasi favorit bagi masyarakat setempat(masyarakat siompu), maka tidak heran orang yang pertama kali berkunjung di pantai ini akan terheran-hearn melihat keindahan pantai serta deburan ombak, ditambah pohon-pohon kelapa yang siap dipanjat untuk dinikmati buahnya.

Bahkan masyakat setempat sering menyebut pulau ini dengan kuta nya siompu,  namun karena promosi yang yang tidak begitu gencar sehingga pantai ini kurang bergaung di masyarakat indonesia pada umumnya. Pulau Siompu memang pulau yang penuh dengan sejuta keindahan, di pulau ini pula tumbuh jeruk siompu yang kesohor sampai di mancanegara, dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang menarik yang patut di kunjungi bila berkunjung ke Pulau Siompu.
sumber arikel: siompu.wordpress.com

Author:

0 comments:

Jika Anda mengetahui tempat ini dan memiliki info yang belum tertulis, silahkan beri masukan agar lebih bermanfaat bagi para Pecinta Wisata Alam Indonesia dan pihak-pihak yang terkait :D