Pantai Papuma


Objek wisata pantai papuma (pasir putih malika) adalah pantai yang dihiasi dengan batu Malikan yang tertata rapi secara alami membatasi tanah dengan pasir putih di sepanjang pantai. Panoramanya yang indah ditambah dengan pasir lembut (empuk) jika diinjak merupakan tempat yang cocok untuk berjemur bagi wisatawan mancanegara. Hutannya dengan berbagai macam satwa seperti biawak, ayam alas, rusa, trenggiling, dan lain sebagainya menambah keindahan panorama Pantai Papuma. Kawasan pantai dan wana wisata ini yang biasa digunakan untuk camping para pencinta alam. Fasilitas akomodasi pantai wisata ini cukup lengkap sehingga para pelancong bisa berlibur denga nyaman.

Pantai-pantai lainnya di Jawa Timur yang menarik antara lain : Pantai Plengkung, Pantai Grajagan, Pantai Camplong, Pantai Teleng Ria, Pantai PrigiPantai Grajagan Pantai Klayar, Pantai Popoh, Pulau Sempu, Pantai Papuma, Pantai Sukamade. pantai Pulau Bawean dan beberapa pantai lainnya yang belum disebutkan.

Author:

0 comments:

Jika Anda mengetahui tempat ini dan memiliki info yang belum tertulis, silahkan beri masukan agar lebih bermanfaat bagi para Pecinta Wisata Alam Indonesia dan pihak-pihak yang terkait :D